Home

Bisnis Program Affiliat

Salam bisnis sukses
Untuk posting kali ini saya akan menulis anrtikel tentang program affiliat sesuai dengan janji saya pada artikel yang pertama kita akan membahas program affiliat.
Apa itu affiliat? Program affiliat adalah menjual produk orang lain di website kita.dan kita akan mendapat komisi dari hasil penjualan produk tersebut komisinya bermacam-macam mulai 25%, 50%,dan 75% tergantung kita bergabung di merchant mana yang kita ikuti.sebagai contoh : Amazon.com, Kayadariaffiliatemarketing.com atau Tekan-ini.com Dan masih banyak lagi yang lainnya terserah anda mau gabung yang mana.

Yang Saya sarankan sebelum anda bergabung di merchant tersebut sebaiknya anda harus mempunyai rekening online. apa itu rekening online? rekening online adalah alat pembayaran lewat internet seperti contoh :
PAYPAL
ALERTPAY
Dan masih banyak lagi tapi yang sering pakai para neter adalah PAYPAL dan untuk daftar paypal
ini saya kasih linknya klik disini
sampai disini dulu artikel saya selamat mencoba dan salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Menghormati Privasi dan komentar Anda